Mengenai Saya

Foto saya
Medan, sumut, Indonesia

Minggu, 09 Oktober 2011

3. KEGIATAN SAYA

1. Setiap paginya saya selalu bangun sebelum ayam berkokok, karna emang keharusan kerja  
    yang  menuntut seperti itu, namun setelah saya bangun saya tidak pernah lupa untuk berterima
    kasih kepada Tuhan, buat nafas kehidupan yang masih ia percayakan dan berikan kepada saya.

2. Kemudian saya mandi setelah mandi, langsung melakukan aktivitas yaitu memasak ala 
     Padang  Pariaman  untuk dijual ( gini - gini dah bisa masak loh ) dan sudah agak 
     mulai terang, pelanggan pun dah ada yang sarapan
    saya dan pekerja lainnya akan melayani dan menghidangkan makanan sesuai selera 
    pelanggan.

 3. Saya harus tetap tersenyum dan Ramah untuk menghidangi pelanggan, karna itu salah 
      satu tips   
    membuat laris dagangan mereka yah walaupun kadang banyak tekanan hidup, itu harus 
    ditutupi   
    pada saat saya bekerja, dan berusaha tersenyum setiap saat.

 4.jam menunjukkan 17.00 WIB  sehabis kerja saya mandi karna akan pergi kuliah yaitu di 
    kampus  STMIK BUDIDARMA medan, yang terletak di jl. SM. Raja.  biasanya orang 
    sering   menyebutnya green campus.
    Saya ambil kuliah sore supaya saya bisa   
    sambil bekerja dan masuknya jam 18.00 sampai jam 21.00 WIB. 
    jurusan yang saya ambil yaitu MANAJEMEN INFORMATIKA (D3)
    Sekarang sudah semester 5 yang sebentar lagi akan nyusun skripsi.

 5.pulang kuliah saya keseringan Nebeng ma temen untuk pengiritan ongkos ( hehehe jadi 
    malu )
    sesampai dirumah saya menyempatkan ngerjain tugas yang diberikan oleh Dosen yang  
    menugaskannya.
    dan selesai mengerjakan tugas saya tidur, biasanya saya tidur jam 00.00 WIB.
 

            inilah kegiatan yang saya lakukan setiap hari, kecuali hari minggu saya tidak kuliah 
   saya kegereja, dan sepulang gereja saya tetap bekerja dan jam 6 sore kami 
                           bercumpul ditempat salah satu temen untuk membahas TA.
  BERSAMA GROUP COMMUNITY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar