Mengenai Saya

Foto saya
Medan, sumut, Indonesia

Sabtu, 02 Juli 2011

TENTANG SAYA

  Nama saya masdauli damanik saya terlahir dari seorang Rahim ibu yang sangat luar biasa, kami  4 bersaudara dan saya adalah anak ke4 atau bungsu, dan saya sendiri terlahir pada tgl 12 januari 1988,disebuah Desa yaitu Desa Nagori. Dolok kec silaukahean. saya dulunya SMP dari DESA, yaitu SMP N.1. kec Silaukahean lulusan tahun 2003. dan SMA Kampus FKIP  NOMENSEN P. Siantar lulusan tahun 2006. dan disiantar saya tinggal t4 Nenek atau bahasa gaulnya Oppung yah hitung hitung hemat biaya kostlah.
kenapa saya SMA disiantar ? karna waktu itu SMA dikampung kami masih kuarang berkualitas, dan sudah pasti SMA inilah yang meluluskan saya sehingga saya bisa melanjutkan sekolah  kejenjang yang lebih tinggi.

saya memasuki jenjang kuliah ini tidak sebaik saya lulus SMA, tapi terlebih dahulu saya cari modal ke Negeri orang yaitu Dipulau BATAM Yang sering orang mengartikan dunia bebas, dan setelah saya terjun langsung ke BATAM , memang bener dunia Batam sangat bebas sekali, tapi dengan kesibukan kita dan bergabung dengan kumpulan2 Gereja, saya berhasil terhindar dari kebebasan itu, dan tetap dekat dengan Tuhan dan bahkan jauh lebih mengerti kasih yang sebenarnya.   Saya bekerja disana selama 2 tahun, dan memang sewaktu saya bekerja disana saya begitu mengerti akan susahnya cari nafkah, dan dari sana saya menyadari kalau ternyata tiada yang lebih indah selain disamping Orang tua, saya bekerja disana yaitu dengan kontrak , karna sistem kontrak kerja disana paling lama 6 bulan,
ada 3 PT yang sudah saya jalani selama saya disana
dan  PT yang saya jalani terakhir yaitu PT. TEC indonesia dan sehabisnya kontrak saya seminggu menenagkan diri dan kemudian sayapulang kampung,

dan setibanya dikampung saya tidak merasa betah karna sudah terbiasa kerja, dan tiba2 da kabar penerimaan karyawan di Medan yaitu : di pabrik Roti ASW amplas.
kebetulan didalamnya da saudara yang menjabat sebagai Mandor sehingga saya dengan mudahnya bekerja disana.
dan selama dari sana saya ada niat untuk lebih baik yaitu untuk melanjutkan kuliah,

saya masuk kuliah tahun 2009  yaitu STMIK BUDIDARMA Green Kampus.
saya mengambil jurusan MANAJEMEN INFORMATIKA dan sekarang saya sudah sem 4.

Bersambung........





   



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar